Nama aku Muhamad Teddy Kurniawan, biasa dipanggil "Teddy". Aku Berkuliah Di Universitas Pasundan Bandung, Jurusan Ilmu Komunikasi, Jurnalistik . Aku Berasal dari Sebuah kota Kecil yaitu Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau . Aku orang Melayu Asli . :-D

ads

Rabu, 22 Oktober 2014

On 08.54 by Unknown in    1 comment
NAMA  : M TEDDY KURNIAWAN
NRP : 122050012
MATA KULIAH : CYBER MEDIA

Hard News

Tak Kapok Meski ada Razia

KEDIRI-Bupati Kediri, Dr. Hj. Hariati Sutrisno, mengutarakan kekecewaannya terhadap para penambang pasir yang semakin ugal-ugalan. Hal ini dikarenakan para penambang pasir sudah tidak mengikuti aturan penambangan yang benar. Para penambang tradisional hampir tidak bisa ditemukan karena banyaknya para penambang illegal.

Kapolres Kabupaten Kediri mengaku sudah melakukan razia diberbagai titik tempat penambangan. “Tahun 2011 kami sudah mempidanakan para penambang pasir”, ungkap AKBP Deni Hariadi saat memberikan sambutan Ekspedisi Brantas 3 (20/12). Namun hal ini tidak menimbulkan efek jera. Bahkan, penambangan pasir terus membeludak.
Di daerah Pagak-Ngadiluwih masih ditemukan para penambang pasir dengan mesin diesel. Lebih dari 15 orang masih aktif melakukan aktifitas penambangan. “Ini sudah kebutuhan”, ujar Wartono (40), salah satu pekerja penambang pasir di Pagak-Ngadiluwih.
Wartono, yang akrab dipanggil Parto itu mengaku, selama 4 tahun sebagai penambang tidak pernah terjaring razia. Hal ini dikarenakan sudah ada bocoran dari masyarakat luar sebelum aparat datang untuk merazia. “Kalau ada razia berhenti dulu beberapa hari”, aku teman Wartono yang sengaja menutupi identitasnya.





Soft News

Kampanye PKS Membawa Berkah Bagi PKL

Jogja (17/03) - Berkat acara yang diadakan PKS pada pembukaan kampanye, pedagang kaki lima (PKL) yang berada di jalan kenari meraup keuntungan berlipat. Pasalnya hanya ialah satu-satunya pedagang yang berjualan di sekitar sana. Warung kecil milik Agus (40) ini berada tepat di depan area parkir mobil dan bus. Sehingga banyak pengunjung yang membeli dagangannya. Menurut pak Agus, dagangan yang paling laku terjual adalah dagangan sejenis air mineral, permen, dan makanan ringan. "Akan tetapi ada juga pengunjung yang mebeli koran, katanya sih bisa dipakai buat kipas-kipas kalau kepanasan," ujar pak Agus.



PRESS RELEASE

Dua tahun PT. DIKA RAHARDJA berdiri telah mampu memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para klien kami sesuai dengan bidang keahlian dan jasa yang kami tawarkan.

Guna terus memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan, maka PT. DIKA RAHARDJA memutuskan untuk membuka kantor cabang baru agar terus dapat meningkatkan kinerj aperusahaan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para klien kami.

Pembukaan kantor cabang baru PT. DIKA RAHARDJA di Bandung akan dilaksanakan pada :

Hari : Kamis
Tanggal : 14 April 2013
Jam : 08.00 WIB
Tempat : Jln. Jendral Sudirman No. 42 Gedung Cempaka Lt. 112 Bandung
Acara : Peresmian kantor cabang baru PT. DIKA RAHARDJA

Dengan dibukanya kantor cabang baru ini kami mengemban tanggung jawab untuk bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dari hari ke hari sesuai dengan cita-cita kami dalam menjadikan PT. DIKA RRAHARDJA untuk menjadi salah satu yang terbaik dalam bidang pelayanan kami.



1 komentar: