Nama aku Muhamad Teddy Kurniawan, biasa dipanggil "Teddy". Aku Berkuliah Di Universitas Pasundan Bandung, Jurusan Ilmu Komunikasi, Jurnalistik . Aku Berasal dari Sebuah kota Kecil yaitu Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau . Aku orang Melayu Asli . :-D

ads

Selasa, 30 September 2014

On 19.46 by Unknown in    No comments
Kali ini aku akan bercerita seputar aku dan hobiku. Berbicara masalah Hobi, ini identik antara minat dan bakat. Anak Indonesia pada apa lagi cowo biasanya sangat hobi bermain bola kaki atau futsal.

Yaa…. Semenjak SMP aku aktif dalam bermain bola, mulai dari berlatih dan mengikuti turnamen. Aku juga pernah mewakili daerahku Kabupaten Karimun untuk ikut bertanding tingkat Provinsi dalam ajang O2SN (Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional). Seiring waktu berjalan, minatku berubah. Aku mulai menyukai Fotografi semenjak kelas 3 SMA hingga sekarang udah kuliah semester 5 . hihihi

            Sepertinya aku jatuh cinta dan melihat bakatku bisa tersalurkan di hobi fotografi ini, disisi lain orang tuaku mendukung dalam hobi ini karena berbau positif untuk aku dan prestasiku. Sekarang, uang jajan yang diberikan orang tua selalu aku tabung untuk menambah perlengkapan memotret, mulai dari gear, lensa hingga lighting. Aku juga pernah memperoleh beberapa penghargaan.


            Didaerahku , aku memiliki komunitas yaitu KFK (Komunitas Fotografer Karimun), bisa dikatakan mereka itu My Second Family. Karena disitu aku memiliki banyak teman sesama penghobi untuk menyalurkan dan memperdalam bakatku. 


0 komentar:

Posting Komentar